Indikator Pencapaian Kompetensi
Fluida Dinamis
KD 3.4
Menganalisis besaran-besaran fisis pada gerak lurus dengan kecepatan konstan dan gerak lurus dengan percepatan konstan berikut makna fisisnya
No | Indikator Pencapaian KD 3.4 |
3.4.1 | Peserta didik dapat mengidentifikasi tentang fluida dinamis |
3.4.2 | Peserta didik dapat memahami konsep azas kontinuitas |
3.4.3 | Peserta didik dapat memformulasikan hubungan antara kecepatan dengan luas penampang pada azas kontinuitas |
3.4.4 | Peserta didik dapat memformulasikan hubungan antara kecepatan dengan tekanan pada azas Bernoulli |
3.4.5 | Siswa dapat menyebutkan contoh penerapan Azas Bernoulli dalam kehidupan sehari-hari |
KD. 4.4
Menyajikan data dan grafik hasil percobaan untuk menyelidiki sifat gerak benda yang bergerak lurus dengan kecepatan konstan dan bergerak lurus dengan percepatan konstan berikut makna fisisnya
No | Indikator Pencapaian KD 4.4 |
3.4.1 | Peserta didik dapat mengidentifikasi tentang fluida dinamis |
3.4.2 | Peserta didik dapat memahami konsep azas kontinuitas |
3.4.3 | Peserta didik dapat memformulasikan hubungan antara kecepatan dengan luas penampang pada azas kontinuitas |
3.4.4 | Peserta didik dapat memformulasikan hubungan antara kecepatan dengan tekanan pada azas Bernoulli |
3.4.5 | Siswa dapat menyebutkan contoh penerapan Azas Bernoulli dalam kehidupan sehari-hari |