zlL6bwEimBmCPGlD3vUY8mMwGyjQaK1Cn76qXZoF

IPK Fluida Dinamis

Indikator Pencapaian Kompetensi

Fluida Dinamis


KD 3.4
Menganalisis besaran-besaran fisis pada gerak lurus dengan kecepatan konstan dan gerak lurus dengan percepatan konstan berikut makna fisisnya


No
Indikator Pencapaian KD 3.4
3.4.1
Peserta didik dapat mengidentifikasi tentang fluida dinamis
3.4.2
Peserta didik dapat memahami  konsep azas kontinuitas
3.4.3
Peserta didik dapat memformulasikan hubungan antara kecepatan dengan luas penampang pada azas kontinuitas
3.4.4
Peserta didik dapat memformulasikan hubungan antara kecepatan dengan tekanan pada azas Bernoulli
3.4.5
Siswa dapat menyebutkan contoh penerapan Azas Bernoulli dalam kehidupan sehari-hari


KD. 4.4
Menyajikan data dan grafik hasil percobaan untuk menyelidiki sifat gerak benda yang bergerak lurus  dengan kecepatan konstan dan bergerak lurus dengan percepatan konstan berikut makna fisisnya

No
Indikator Pencapaian KD 4.4
3.4.1
Peserta didik dapat mengidentifikasi tentang fluida dinamis
3.4.2
Peserta didik dapat memahami  konsep azas kontinuitas
3.4.3
Peserta didik dapat memformulasikan hubungan antara kecepatan dengan luas penampang pada azas kontinuitas
3.4.4
Peserta didik dapat memformulasikan hubungan antara kecepatan dengan tekanan pada azas Bernoulli
3.4.5
Siswa dapat menyebutkan contoh penerapan Azas Bernoulli dalam kehidupan sehari-hari
Related Posts
Ruslan Pulo Haruna
facebook.com/ruslanpuloharuna

Related Posts

Posting Komentar